Senin, 09 November 2015

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET 100%

 

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET PALING AMPUH





       Ya sobat kali ini gue akan membagi sedikit informasi..


Internet merupakan singkatan dari interconnected networkingyang berarti jaringan komputer yang saling terhubung antara satu komputer dengan komputer yang lain yang membentuk sebuah jaringan komputer di seluruh dunia, sehingga dapat saling berinteraksi, berkomunikasi, saling bertukar informasi atau tukar menukar data.
Secara fisik, internet dapat digambarkan seperti jaring-jaring yang menyerupai jaring laba-laba yang menyelimuti bumi yang terhubung melalui titik-titik (node). Node dapat berupa komputer maupun peralatan (peripheral) lainnya.

bahkan kecepatan koneksi indonesia saat ini menurut Liputan6.com, Jakarta - Indonesia bisa dibilang merupakan negara yang masih kalah jauh dibanding negara lainnya soal kecepatan koneksi internet. Menurut informasi yang dikutip dari Net Index, Kamis (21/5/2015), Indonesia merupakan negara dimana kecepatan internetnya berkisar mencapai 5,33 Mbps.

tentu ini ketinggalan jauh sekali dari negara asia tenggara lain seperti singapura yg mempunyai kecepatan koneksi sampai 61 Mbps , ha terlalu jauh ya sobat visitors..

langsung saja gan gak usah lama-lama kembali ke topik kita "MEMPERCEPAT KONEKSI INETERNET"

Secara default, Windows membatasi hanya 80% bandwidth internet saja yang bisa kita gunakan. Sisanya yang sebesar 20% disisakan untuk QoS traffic seperti Windows update, VoIP, dll. Dengan memaksa Windows untuk menggunakan 100% bandwidth internet kita, maka anda akan mendapatkan peningkatan kecepatan internet hingga sebesar 20%! Silahkan ikuti panduan berikut ini untuk memaksa Windows menggunakan 100% bandwidth yang kita miliki 
langkah pertama, klik tombol windows + tombol r >

lalu,ketik gpedit.msc 





 pilih Local Computer Policy > Administrative Templates > Network > QoS Packet Scheluder - Double klik limit Reservable Bandwith - pilih menu Enable kemudian isi  Bandwith Limit dengan nilai 0

Cara mempercepat internet dengan mengubah prioritas Service Provider:


Klik Start >> Run >> ketik Regedit >> tekan Enter

– Akses HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip\ServiceProvider
– Ubah nilai key dibawah ini menjadi 1
DnsPriority=1HostsPriority=1LocalPriority=1
NetbtPriority=1

semoga bermanfaat buat sobat  visitors

Tidak ada komentar:

Posting Komentar